GAZELLE DAMES 522763

Sepeda ini kulo dapat dari teman sesama ontelis, dia meminta kulo supaya merawat sepeda ini dengan baik enjihhhh mas……
Tampak Depan Prittttt

Tampak Depan Prittttt

Tampak Belakang

Tampak Belakang

Tampak Kanan

Tampak Kanan

Setang G

Setang G

Bell dan Lampu Minyak Lucas

Bell dan Lampu Minyak Lucas

Emblem G

Emblem G

Ketrikan Gazelle
                              Ketrikan Gazelle
AS Depan G Ruji 36
                           As Depan G Ruji 36
Sadel
Sadel Telur Bonce HOPMI & K GEVOV
Nomor Seri 5227631

Nomor Seri 5227631

Gir Ori Tebal dan Berparit

Gir Ori Tebal dan Berparit

Transfer Merk G

Transfer Merk G

Terpedo Burung
Terpedo Burung
Lampu Belakang
Lampu Belakang

Supaya lebih Sip monggo dikomentari………..

11 responses to “GAZELLE DAMES 522763

  1. wheleh…wheleh…memang elok nian dipandang…… mantab tenan pokoknya…..

  2. Bakri_POL LAMPUNG

    Terima kasih Mas Satya, ini sepeda Gazelle seri 5 ukuran orang belanda karena lebih tinggi dari yang biasanya……..

  3. mas Bakri…aku mau pasang TM tapi aku nggak tahu dimana tempatnya…apa ada posisi,letak dan ukuran cm khusus yang seperti aslinya…mohon wejangannya..terima kasih sebelumnya ya…. salam buat teman dan keluarga…..

  4. bukan maen…..koleksi bapak kita ini…..tooooooooooooop…..

    kalau mau lebih sip lagi…..hehehe….
    pedal di cariken union yang tanpa lampu dong, kalao union itu agak muda, kan gazellenya seri tua pak….( saya pula lo union gress+dos, warna putih)
    Lalu lambang gazelle di selebor di cariken yang alpaka aja pak..lebih sesuai…

    Ketengkas model plengker lebih hot….
    stopan belakang terlalu muda pak, dicarikan keur, lucia, atau sapningan tua….

    Selamat pak…..bikin ngiler….

  5. Mas Satya gimana TMnya udah terpasang pastilah sudah hehehe

    Mas Hardi opo sepeda ini bikin ngiler wong sepeda sampeyan yang bikin aku ngiler……….

  6. Mas Gazellenya mantap sekali, kalau pingin dijual ngak mas sepedanya kira kira harganya berapa ya………

  7. www.sadiasada.wordpress.com

    waaaa……
    ternyata emang koletor sejati nih lae,
    seri 5 lagi…
    hehe….

  8. Wah,jgn pelit2 donk pak,keluarin koleksi2 lainnya jgn cm diliat sendiri,biar kang hardi tmbh ngiler.
    @ kang hardi
    Arep nawakke dagangan we reko2 komentar hua ha ha (jambu merah di dinding,jangan marah just kidding)

  9. top markotop….
    Pak Bakri mau tanya kalo gazelle seri 3 heren dibawah emblem depan da ketrikan ‘gazelle’ pa ga?

  10. Bakri_POL LAMPUNG

    @ Drama Ramza

    Setahu saya harus ada mas, karena saya juga punya yang seri 3 heren dan ketrikan ‘gazelle’ nya ada. yang sekarang saya masih ragu pegangan Spakbor itu seperti umumnya Gazelle atau seperti punya Simplex terbuat dari kawat besi bulat saja, karena emblem belakangnya bautnya atas bawah bukan kanan kiri, kalau punya mas gimana, suwun.

  11. saya sedang cari spakbor dpn & blakang Gazelle nyari dimana yah? ada yg tau?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s