FONGRES PFG 41962 K

Sepeda ini berdasarkan list serial number fongres yang beredar di milis merupakan sepeda Fongres PFG keluaran tahun 1967 ya udah lumayan juga nich umur sepeda 41 Tahun, sepeda ini bisa berdiri dengan gagah berkat bantuan Mas Aris PASTOP Pekalongan, beliau membantu mencarikan onderdil sepeda ini sehingga menjadi gagah seperti ini, terima kasih mas Aris….

 

Tampak Samping Kanan

Tampak Samping Kanan

Tampak Depan

Tampak Depan

Tampak Belakang

Tampak Belakang

Tampak Samping Kiri

Tampak Samping Kiri

Stang PFG

Stang PFG

Bel PFG

Bel PFG

Lampu Depan PFG

Lampu Depan PFG

Emblem Fongres

Emblem Fongres

Nomor Seri 41962 K

Nomor Seri 41962 K

Dinamo PFG

Dinamo PFG

Sadel PFG

Sadel PFG

Kunci YWS

Kunci YWS

Standar Statio

Standar Statio

Lampu Belakang Spaningga

Lampu Belakang Spaningga

Pedal PFG dan Pelek dan As Ori Ruji 36

Pedal PFG dan Pelek dan As Ori Ruji 36

Mooonggooooo dikomentari biar nambah gress, suwun.

12 responses to “FONGRES PFG 41962 K

  1. Wow mantap sepedanya, sepertinya full orisinil ya pak dan harganya kira kira berapa ya ?

  2. Bakri_POL LAMPUNG

    Terima kasih mas jefri, sepeda ini memang mendekati orisinil, berkat bantuan teman teman dalam mendapatkan onderdilnya/assesorisnya, dan sepeda ini tidak saya jual mas, jadi saya tidak tau harganya berapa. suwun mas sudah mampir di blog saya.

  3. salam ontel mas bakrie . . .
    bukan main mas . . diem2 koleksinya mantafff , boleh dong hunting lagi ontelnya didaerah lampung . . biar bisa export ke tangerang , soalnya di tangerang sdh kehabisan stock sementara penggemar bertambah terus , deket ini tinggal naikferyy . . .

    salam buat temen2 dilampung

  4. Salam kembali mas Paul……

    Sepeda ini rangkannya yang dapat di Lampung mas, sedangkan assesoris lainnya dari Pekalongan Jawa Tengah mas jadi tetap harus ekspor dari Jawa mas….. dan kalau udah sampe Lampung diusahakan jangan keluar lagi karena nanti di Lampung yang tinggal sepeda sepeda gundul semua mas heheheheh… Suwun.

  5. salam kenal mas Bakri….

    PFG bagus…bagus…hub ga diperlihatkan mas masih PFG juga ya….sepeda ini mirip dengan punya saya..posisi pompa ada dibawah batang…yg ga sama sadel sy sudah ganti kulit baru karna ga bisa diselamatkan lg…….
    capek ya mas melengkapi..mungkin sama aja karna kelengkapan sepeda saya jg sy datangkan dari daerah jogka dan jatim…..beda cuma di katengkas….punya saya rantai ditutupin kaleng hehehehe….kayanya PFG memang ada yang mengeluarkan katengkas dari terpal…….

    —-salam dari palangkaraya—–KALTENG—-

  6. Terima kasih mas Memet dan salam kenal kembali, kalau sekarang mulai ngumpulin assesoriesnya mungkin saya tidak sanggup belinya mas… habis harganya sudah pada ngak kejangkau..

  7. Edan,apik tenan. Sayangnya ada kelemahan mendasar dr sepeda ini yg mgkn menurunkan nilainya,yaitu,ga mau dioper ke byll ha.ha.ha. Salut buat guru saya ini.

  8. aku kayaknya punya sepeda yang kayak gitu, tapi ndak tahu berapa harga penawaran yang pantas. siapa yang mau tawar> he he he

  9. bagus baget fongresnya, mau dioper berapa ya, Mas? aku pingin punya fongres

  10. sepedanya keren

  11. mas, ada kontak onthelis lamongan ga? saya juga punya sepeda kayak gini cuma ga lengkap. Saya butuh lampu, dinamo, bel, boncengan, dan standar statio. Terima kasih

  12. Mas Ully terima kasih sudah mampir untuk yang dicari coba lihat di http://sepedabadak.com/ mudah2an cocok.

Berikan Balasan

